Senin, 07 Februari 2011

Anak Indonesia Dibohongi?

Tahukah anda dan apakah anda menyadari? kenapa orang indonesia bisa dibilang kurang maju daripada negara lain? Jawabannya adalah didikan anak dengan lagunya yang bisa dibilang tidak masuk akal. apakah itu?



Beberapa lagu yang menyesatkan anak Indonesia adalah:
1.Balonku
2.Burung Kutilang
3.Topi Saya
4.Bintang Kecil

Dan masih ada yang lainnya, kita ambil 4 ini sebagai contoh.

1. Balonku
Masih ingat lirik lagu ini? coba sebutkan! anak TK juga bisa, terus dimana salahnya?
Lirik Balonku:
Balonku ada lima
Rupa-rupa warnanya
Merah,Kuning,Kelabu, Merah Muda, dan Biru
Meletus Balon Hijau Dor!
Hatiku sangat kacau
Balonku tinggal empat, kupegang erat-erat

Liat tulisan bercetak tebal? balonnya ada lima merah,kuning,kelabu,merah muda, dan biru.
kenapa yang meletus balon hijau? Itulah satu kebohongan lagu pada anak.
Lagu ini udah diralat jadi hijau,kuning,kelabu,merah muda, dan biru.

2. Burung Kutilang
Lirik Burung Kutilang:
Di pucuk pohon cemara
Burung kutilang berbunyi
Bersiul siul sepanjang hari, dengan tak jemu-jemu
mengangguk-angguk, sambil berseru
Trilili-lili-lili-lili

Ini udah kebayang. masa burung kutilang bunyinya trilili-lili-lili-lili? ntar si anak ketika liat burung kutilang bilang ke ibunya " ma, kok burungnya nggak bunyi trilili?"
Itu juga merupakan contoh bahwa lagu anak indonesia mengajarkan kebohongan.

3.Topi Saya
Lirik Topi Saya:
Topi saya bundar
Bundar topi saya
Kalau tidak bundar
Bukan topi saya

Apa yang salah dengan "bundar"? disitu disebut "Topi saya bundar", nah! hal ini membuat anak tidak mau memakai topi bentuk lain selain bundar. Contohnya, si anak dibelikan topi oleh bapaknya berbentuk kotak (kopiah). lalu si anak tidak mau memakainya, si bapak bilang "Kenapa gak dipakai?". Si anak jawab "Bukan topi saya, topi saya kan bundar."
Hayo? salah lagi kan?

4. Bintang Kecil
Lirik Bintang Kecil:
Bintang kecil
Di langit yang biru
Amat banyak, menghias angkasa
Aku ingin terbang dan menari
Jauh tinggi ke tempat kau berada

Nah lo! ni yang salah, masa bintang kecil? bintang itu besar loh! matahari contohnya bintang terdekat dengan kita.
Terus biru, masa langit biru? apalagi ketika liat bintang, kan hitam.
Nah yang ketika aku ingin terbang dan menari jauh tinggi ke tempat kau berada. Kan matahari itu bintang. So, kenapa mau terbang kesana? apalagi menari? mau mati kau?
Lagu ini udah diralat bagian Di langit yang biru  jadi Di langit yang tinggi
Tapi tetep aja sisanya gak dirubah

So percaya apa nggak itu pendapat anda masing-masing, dan jangan pernah percaya sama saya. kenapa? nanti kamu musyrik bukan percaya tuhan malah percaya saya lagi >.<
So Mengingat ini blog lawak, apa anda percaya? Believe it or Not!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar